Tuesday, May 9, 2017

Modifikasi Yamaha Nmax Thailook

Nmax produk keluaran yamaha ini yang memiliki tag “Live in the higher stage” yang menunjukan kelas yang berbeda,khususnya di kelas menengah yang bisa dibilang sudah mencapai kesuksesan.Yamaha Nmax juga terbaik dikelasnya dengan desain,fitur,peforma,teknologi dan handling juga fitur fitur yang lain, nah kali ini saya akan berbagi sedikit mengenai hasil modif yamaha Nmax ini.

Lahir sebagai motor matic premium,maka tidak heran jika motor yamaha terbaru ini sangat di inginkan oleh masyarakat Indonesia khususnya mereka yang menginginkan kendaraan roda dua berjenis dengan tampilan yang mewah dan berkelas. Selain tampilan yang sporty dan premium, faktor lain yang membuat Yamaha NMax ini banyak di inginkan oleh pecinta motor tanah air yaitu karena motor ini juga menawarkan performa yang handal dan cepat. Dimana performa yang gahar dan cepat tersebut tidak lepas dari mesin yang dibawa Yamaha NMax yang memiliki kapasitas sebesar 155cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 1,1 kw/8000 rpm dengan torsi 14,4 Nm/6000 rpm.

Namun jika sobat termasuk orang yang “royal” dalam hal warna, sobat bisa melakukan mengcustom motor Yamaha NMAX kesayangannya dengan konsep full color. Untuk melakukan Modifikasi Yamaha NMAX yang full collor, sobat siap siap saja merogoh kocek yang cukup dalam. Pasalnya dengan ukuran body yang besar, membutuhkan banyak semprotan airbrush untuk membuat motor ini tampil lebih full collor. Namun jika sobat sebaliknya termasuk orang yang suka dengan berbau elean dan retro, sobat bisa memilih Konsep Modifikasi Yamaha NMAX dengan aliran retro. Yang mana untuk aliran modifikasi ini tidak terlalu ribet menentukan penggunaan warnanya, sebab aliran modifikasi retro ini hanya bermain satu warna atau perpaduan warna saja namun yang jelas warna yang dipilih harus mampu memperlihatkan ke elegan dan ke mewahan motor ini.

Klik untuk meperbesar gambar
Kaliper brembo dengan selang rem PSI
Klik untuk meperbesar gambar
Knalpot Thailand produk
Klik untuk meperbesar gambar
Stabilizer ohlins dengan akseso yang lain
Klik untuk meperbesar gambar
Sok belakang Ohlins
Klik untuk meperbesar gambar
Terlihat jujur dengan mika polos

0 comments

Post a Comment

Nulis Kode
KODE
Jika ingin memasukan gambar gunakan tag
[img]url gambar[/img]
Jika Video
[youtube]URL Video[/youtube]
Jika kata - kata mutiara gunakan
[blockquote]Kata-kata Anda[/blockquote]
Emoticon
:) :( =( ^_^ :'( =D T_T :Q @@ :P \o/ \m/ <3 0:) ^o^ :-bd :-d :-a (y)
Convert Code

Iklan Tengah Post