Friday, May 12, 2017

Menulis surat lamaran pekerjaan yang baik Terbaru

Musim lulusan sudah waktunya kalian mempersiapkan apa yang kalian tuju selanjutnya,ada yang kuliah ada yang memilih bekerja. nah kali ini saya akan berbagi untuk kalian yang hendak melamar pekerjaan dengan membuat surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar. untuk kalian fresh graduate atau baru lulus sangat cocok untuk mencobanya.

Bahasa yang sesuai adalah aspek yang sangat perlu di pertimbangkan,terlebih dalam menyusun surat lamaran pekerjaan yang ditujukan ke HRD atau staff yang lain. Menulis surat lamaran pekerjaan harus menggunakan bahasa yang formal, lugas dan jelas sehingga informasi yang ingin kamu sampaikan dapat diterima dengan baik oleh pihak perusahaan. Perhatikan juga kata yang kalian pilih sebelum menulis. Jika kamu akan menulis surat lamaran pekerjaan, tentu kamu harus memperhatikan ejaan yang tepat. Selain itu, tulis seadanya,jelas,lugas tanpa berbelit . Ingatlah bahwa melalui surat ini, kepribadianmu akan dinilai, dan jika kamu memanipulasi isi dari surat lamaran tersebut,kamu akan mengalami masalah dikemudian hari.

Bagaimana menulis surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar?

Untuk lebih jelasnya liat contoh surat lamaran pekerjaan Dibawah ini:

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN I
Klik untuk memperbesar gambar
Sekian info yang bisa saya bagi,semoga dengan cara menulis surat lamaran pekerjaan yang benar bisa masuk ke perusahaan yang kalian daftar.jika kalian merasa kesulitan untuk menulis atau lama hehe kalian bisa mendownload nya disini:

0 comments

Post a Comment

Nulis Kode
KODE
Jika ingin memasukan gambar gunakan tag
[img]url gambar[/img]
Jika Video
[youtube]URL Video[/youtube]
Jika kata - kata mutiara gunakan
[blockquote]Kata-kata Anda[/blockquote]
Emoticon
:) :( =( ^_^ :'( =D T_T :Q @@ :P \o/ \m/ <3 0:) ^o^ :-bd :-d :-a (y)
Convert Code

Iklan Tengah Post